5 Rekomendasi Co-Working Space di Jakarta Selatan

Untuk menghindari kebosanan, coworking space menjadi salah satu solusi bagi para remote worker. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa coworking space yang terletak di Jakarta Selatan.

Lokasi coworking space ini beragam dan strategis tentunya. Dekat dengan transportasi umum dan pusat perbelanjaan.

Harga dan jenis ruangan yang tersedia juga sangat beragam. Sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

1. CoHive coworking space

CoHive merupakan salah satu coworking space di Jakarta Selatan yang memiliki beberapa lokasi. Antara lain di Mega Kuningan, Cyber 2 Tower Setiabudi, dan Palma Tower.

Jika Anda ingin bekerja sendirian, Anda dapat memilih biaya harian atau daily pass sebesar Rp75.000. CoHive beroperasi dari hari Senin-Jumat pukul 9.00-18.00 WIB.

Anda juga dapat membuat kartu anggota untuk mendapatkan berbagai manfaat menarik, seperti area lounge, koneksi internet berkecepatan tinggi, sesi jaringan, dan akses eksklusif lainnya. Informasi lengkapnya tersedia di akun Instagram @cohivespace.

2. Conclave

Conclave Arteri terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jika Anda ingin bekerja di sana, pastikan untuk datang antara jam 09.00-19.00 WIB.

Biaya harian dimulai dari Rp100.000 dan sudah termasuk fasilitas seperti internet, printer, pantry, mail handling, dan lain-lain.

Tersedia juga paket bulanan mulai dari Rp1.000.000 untuk 12 kali pemakaian coworking. Jika Anda menginginkan akses tanpa batas, harganya sekitar Rp1.500.000 per bulan. Informasi lengkapnya dapat Anda temukan di akun Instagram @conclvco.

3. TierSpace

Jika sebelumnya ada di Kebayoran Lama, coworking space selanjutnya berlokasi di Jalan Bakti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

TierSpace mengenakan biaya sebesar Rp80.000 per hari. Namun, jika Anda hanya ingin singgah sebentar untuk bekerja, tersedia juga paket per jam dengan harga Rp40.000.

Harganya sangat terjangkau, bukan? Selain itu, seperti coworking space lainnya, TierSpace juga menyediakan ruangan sewa untuk berbagai kebutuhan, seperti ruang kantor pribadi, ruang konferensi, ruang acara, dan lain-lain.

Anda dapat menemukan akun Instagram-nya di @tierspace_id.

4. Kolega

Kolega menyediakan coworking space di beberapa lokasi di Jakarta Selatan, seperti Tokopedia Tower, Menara Hijau, dan Segitiga Emas Business Park.

Lokasi-lokasi tersebut sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, stasiun KRL, dan MRT. Jadi, setelah bekerja seharian, Anda dapat langsung berbelanja untuk menghilangkan stres!

Biaya harian dimulai dari Rp220.000 dan sudah termasuk fasilitas print gratis dan kopi gratis.

Informasi lebih lengkap dapat Anda cek di Instagram @kolegaco.

5. GoWork Coworking Space Jakarta Selatan – GoWork

Coworking space di Jakarta Selatan kali ini tersebar di berbagai tempat. Lokasi GoWork coworking space antara lain di Lippo Mall Kemang, Sampoerna Strategic Square, XL Axiata Tower, Arkadia Green Park, dan Treasury Tower.

Mulai dari Rp145.000 per hari, Anda dapat bekerja dengan nyaman mulai dari jam 9.00-18.00 dari Senin-Jumat.

Tersedia berbagai promo menarik agar Anda dapat menghemat uang, seperti penawaran khusus untuk pengguna BCA, JD.ID, Shopee, dan promo lainnya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat mengakses informasi lengkapnya di Instagram @lets.gowork.

Itulah beberapa rekomendasi coworking space yang dapat Anda akses. Untuk informasi menarik lainnya mengenai Asthana Kemang, kunjungi websitenya. (MSH)