Mall di Kemang Paling Recommended dan Nyaman

mall di kemang

Mall menjadi salah satu destinasi favorit bagi sebagian masyarakat untuk bersantai atau berkumpul bersama orang terkasih. Di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, ada beberapa mall hits dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang gaya hidup Anda. 

Inilah rekomendasi mall di Kemang yang patut Anda kunjungi!   

1. Lippo Mall Kemang

  • Alamat : Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00

Lippo Mall Kemang atau disebut juga sebagai Kemang Village adalah pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di wilayah Kemang. Mall ini cukup terkenal di wilayah Jakarta Selatan karena areanya yang cukup besar. 

Di mall ini, pengunjung dapat menjelajahi pilihan kuliner yang lengkap, mulai dari cafe yang cozy untuk hangout bersama teman, restoran dengan menu internasional, hingga food court yang menyajikan berbagai pilihan makanan lokal. Keberagaman kuliner ini menjadikan mall ini sebagai destinasi utama bagi para foodie yang ingin mengeksplorasi kuliner baru.

Selain itu, Lippo Mall Kemang juga menjadi surga bagi para penggemar fashion, dengan menampilkan berbagai brand lokal dan internasional yang menawarkan tren fashion terkini. Baik Anda mencari pakaian casual untuk sehari-hari, busana kerja yang elegan, atau bahkan gaun desainer untuk acara khusus, semuanya bisa ditemukan di sini.

2. Plaza Kemang 88

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.88 10, RT.10/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan  
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00

Kemang 88 di Jakarta Selatan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan yang beragam dengan kumpulan tenant yang mencakup berbagai kategori mulai dari kuliner, fashion, kecantikan, hingga kebutuhan sehari-hari. 

Mall ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunitas lokal dengan menyediakan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk berbelanja, bersantap, serta menghabiskan waktu.

Kemang 88 juga memahami pentingnya pengalaman komunitas, seringkali menyelenggarakan berbagai acara menarik yang dirancang untuk menghibur pengunjung dari segala usia. Dari pameran hingga workshop kreatif, setiap acara dibuat untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

3. Kemang 10

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.10a, RT.9/RW.1, Bangka, Jakarta, Kota Jakarta Selatan 
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00

Kemang10 dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan. Mall yang terletak di kawasan Kemang Raya ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti layanan valet, toilet yang bersih, lift untuk akses mudah ke setiap lantai, dan musholla. 

Bagi Anda yang membutuhkan ruang kerja yang nyaman, Kemang10 juga menyediakan fasilitas untuk bekerja secara remote di GoWork, yang menawarkan lingkungan kerja yang kondusif dan modern.

4. Colony 6 Kemang 

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.6, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00

Colony 6 Kemang adalah sebuah kompleks komersial yang dikenal sebagai salah satu kawasan paling hip dan trendi di Jakarta. Kompleks ini menawarkan beragam fasilitas dan layanan yang mencakup restoran, kafe, barbershop sampai tempat untuk berlatih pilates, lho! 

Tempat ini juga menyediakan rooftop untuk Anda menikmati suasana santai sambil menatap langit di sore hari. 

5. Plaza Adorama 

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.17 6, RT.6/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
  • Jam Buka : 09.00 – 22.00

Plaza Adorama di wilayah Kemang, Jakarta, adalah pusat perbelanjaan yang terkenal sebagai destinasi bagi para penggemar fotografi dan videografi. Plaza ini menawarkan berbagai toko yang menjual kamera, lensa, aksesori fotografi, peralatan studio, dan berbagai perlengkapan terkait lainnya. 

Namun, di dalam Plaza Adorama juga terdapat berbagai tenant makanan menarik yang dapat Anda cicipi, contohnya saja J.CO yang terkenal dengan sajian kopi dan donat yummy dari berbagai rasa. 

Itulah berbagai rekomendasi mall di Kemang yang patut Anda kunjungi. Beberapa pilihan di atas ada yang merupakan mall besar sampai skala kecil. 

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di wilayah Kemang, maka apartemen Asthana patut Anda pertimbangkan. Asthana Kemang menawarkan kombinasi sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan aksesibilitas. 

Dengan desain modern, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis, Asthana Kemang adalah pilihan yang ideal untuk Anda yang menginginkan gaya hidup urban yang dinamis.Hubungi tim Asthana Kemang sekarang juga!