Rekomendasi Gym di Kemang Supaya Tubuh Selalu Bugar

gym di kemang

Wilayah Kemang adalah wilayah yang terkenal dengan gaya hidup modern di tengah perkotaan. Tak hanya itu, di Kemang juga terdapat berbagai tempat gym eksklusif dengan fasilitas terbaik untuk menunjang gaya hidup sehat Anda. 

Berikut beberapa rekomendasi tempat gym di Kemang untuk Anda coba. Intip lengkapnya berikut di bawah ini! 

1. F45 Training Kemang

Alamat :  Jl. Kemang Sel. Raya No.99B, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

F45 Training di Kemang bukan gym biasa. Di samping menyediakan tempat untuk nge-gym, F45 Training memberikan supportive space bagi setiap member yang ingin meningkatkan kebugaran tubuh. Itulah yang menjadikan F45 Training menjadi solusi kesehatan yang cocok bagi semua kalangan. 

Ada berbagai jenis latihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan dari setiap member. Para trainer bersertifikat juga siap memberikan bimbingan profesional supaya Anda mencapai hasil yang optimal. 

2. Duo Shine Pelita Kemang

Alamat : Jl. Pelita No.99g 6, RT.6/RW.7, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. 

Terletak tidak jauh dari Kemang, Duo Shine terkenal dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Tempat ini menawarkan tempat latihan gym serta berbagai kelas olahraga lain seperti yoga, body combat, belly dance, dan senam aerobics.

Jam operasionalnya juga cukup fleksibel, buka dari jam 07.00 sampai 22.00. Jadi, buat kalian yang sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan lain masih bisa menyempatkan waktu untuk latihan. 

Bagi Anda yang baru mulai dan mungkin agak bingung cara pakai alat gym, tidak perlu khawatir! Staff di Duo Shine Fitness ini juga menawarkan paket personal trainer dengan harga yang terjangkau. 

3. Fit 24 Express Gym

Alamat : Jl. Kemang Sel. No.7a 11, RT.11/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. 

Bagi Anda yang memiliki jadwal super sibuk, Fit 24 Express Gym adalah pilihan tepat, nih! Gym ini buka 24 jam dan menawarkan berbagai pilihan latihan yang bisa disesuaikan dengan jadwal Anda.

Setiap pelatih di Fit 24 Express Gym sangat berdedikasi dan menyediakan coaching personal dengan latihan yang disesuaikan. Sehingga, Anda semakin termotivasi untuk mencapai tujuan dengan efektif dan efisien.

Salah satu hal yang menonjol dari tempat gym di Kemang ini adalah jenis paket membership yang sangat fleksibel. Tersedia paket daily pass, one month pass, three month pass, dan six month pass. Tersedia pula paket khusus couple dan weekly pass. 

Bahkan, ada paket khusus pelajar dengan harga yang sangat affordable. Syaratnya, Anda wajib menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa terlebih dahulu sebelum pendaftaran. 

4. Fitness First Kemang

Alamat : Lippo Mall Kemang, Lt. 3, Jalan Pangeran Antasari No.36P,  Kota Jakarta Selatan. 

Nama Fitness First mungkin tidak asing lagi di telinga Anda. Sebab, Fitness First sendiri merupakan salah satu pusat kebugaran terbesar di Indonesia yang memiliki banyak cabang. 

Sebagai salah satu jaringan gym terbesar, Fitness First Kemang Village menawarkan fasilitas lengkap dan program latihan yang bermacam-macam. 

Contohnya, terdapat cardio theater untuk Anda yang ingin fokus pada latihan kardio. Anda yang menyukai tipe latihan angkat beban juga dapat menikmati fasilitas area free weights yang luas. 

Selanjutnya, ada juga Mind and Body Studio yang dirancang untuk latihan yang lebih fokus pada keseimbangan mental dan fisik.

5. Bodyfit Jakarta

Alamat : Jl. Kemang Raya No.70, RT.8/RW.2, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan. 

Pelatihan yang diberikan oleh Bodyfit adalah campuran dari latihan kardiovaskular internal dan latihan kekuatan yang menargetkan berbagai kelompok otot. Ini artinya, Anda bisa mendapatkan latihan yang lebih komprehensif dan efektif untuk meningkatkan kebugaran.

Salah satu hal yang menarik dari BodyFit Jakarta adalah komitmen mereka untuk memberikan pelatihan satu-satu untuk setiap member. Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari setiap sesi latihan. 

6. House of Mana

Alamat :  Jl. Kemang Timur No.11 60a, RT.11/RW.3, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

House of Mana tidak hanya memberikan fasilitas gym saja. Ada fasilitas lain yang dapat melengkapi gaya hidup sehat Anda. Contohnya, terdapat fasilitas dojo untuk Anda yang tertarik dengan seni bela diri atau latihan bertarung. 

Setelah lelah berlatih, Anda bisa memilih santai sejenak di fasilitas sauna yang disediakan oleh House of Mana untuk relaksasi dan pemulihan otot setelah latihan yang intens.

Selanjutnya, House of Mana juga menonjol dengan layanan pelatihan personal yang advanced. Mereka menyediakan pelatihan workout yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, serta konsultasi nutrisi dan meal plan. 

Pelatihan dan pendampingan dari trainer profesional seperti ini tentu sangat berguna, khususnya untuk Anda yang memiliki tujuan spesifik seperti penurunan berat badan atau peningkatan massa otot.

7. Anytime Fitness La Codefin Kemang

Alamat : Jl. Kemang I No.8B 11, RT.11/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

Rekomendasi tempat gym di kemang yang terakhir adalah Anytime Fitness yang terletak di dalam Amaris Hotel La Codefin Kemang 

Sesuai namanya “anytime” alias kapan saja, Anytime Fitness menawarkan akses 24 jam untuk semua member. Jam operasional yang panjang membuat gym Kemang yang satu ini pas sekali untuk Anda yang sibuk atau suka olahraga setelah jam pulang kerja.

Jika Anda hanya ingin mencoba di awal, Anytime Fitness juga menyediakan free trial selama 3 hari. Ini adalah kesempatan bagus apabila Anda baru pertama kali nge-gym dan ingin merasakan suasana atau sekadar mengecek peralatan yang tersedia. 

Anytime Fitness juga menyediakan layanan fitness assessment yang akan membantu Anda memantau perkembangan hasil latihan. Jadi, Anda tidak asal-asalan berlatih saja tanpa terlihat perkembangannya. 

Bagaimana? Di Kemang tidak melulu harus nongkrong di restoran atau coffee shop kekinian, bukan? Itulah beberapa rekomendasi gym Kemang yang dapat Anda coba sesuai preferensi dan kebutuhan. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda untuk hidup lebih sehat!