15 Rekomendasi Salon di Kemang untuk Mempercantik Diri

salon di kemang

Salon merupakan tempat yang tepat untuk mempercantik dan merawat diri. Di wilayah Kemang Jakarta Selatan, ada banyak salon kecantikan yang menyediakan berbagai perawatan mulai dari hair bleaching, cutting, hair coloring dan lain sebagainya. Mari simak ulasan rekomendasi salon di Kemang dari Asthana! 

Kiat Memilih Salon

Agar tidak salah pilih, Anda wajib memahami apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih salon: 

1. Perhatikan Kebersihan

Kebersihan adalah faktor penting dalam memilih salon. Pastikan salon tersebut terlihat bersih dan terawat baik, peralatan yang digunakan steril, dan lingkungan kerjanya rapi.

2. Periksa Jasa yang Ditawarkan

Pastikan salon menawarkan jasa yang Anda butuhkan. Beberapa salon memiliki spesialisasi di bidang tertentu seperti potong rambut, pewarnaan, atau perawatan rambut dan kulit kepala. 

Jika Anda membutuhkan layanan khusus, cari salon yang memiliki reputasi baik dalam layanan tersebut.

3. Tanyakan Tentang Produk yang Digunakan

Jenis produk yang digunakan salon sangatlah penting, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif atau alergi.

Salon yang baik menggunakan produk berkualitas tinggi dan selalu dapat memberitahu setiap konsumen tentang produk yang akan digunakan untuk perawatan.

4. Amati Hasil Akhir Pelanggan Lain

Dan terakhir, Anda sebaiknya amati pelanggan lain saat selesai di-styling supaya Anda paham tentang hasil kerja stylist di salon tersebut. 

Biasanya, sebuah salon akan memamerkan hasil karyanya di akun media sosial seperti Instagram. 

Rekomendasi Salon di Kemang 

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi salon di Kemang yang patut Anda pertimbangkan sebagai destinasi untuk memanjakan diri:

1. Queen Care Salon Spa

  • Alamat : Jl. Benda Dalam No.46 C, RT.6/RW.4, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka : Setiap hari (10.00 – 08.00 WIB)

Begitu Anda memasuki salon, Anda langsung merasakan suasana yang nyaman dan menyambut, berkat staf yang ramah dan suasana salon yang tenang. 

Queen Care Salon Spa sangat recommended untuk Anda yang ingin melakukan hair coloring. Stylist di Queen Care benar-benar ahli dalam pewarnaan rambut sesuai dengan keinginan Anda.  

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan diberi edukasi tentang metode perawatan rambut yang sudah diwarnai supaya rambut Anda senantiasa sehat. 

2. T-Style Salon

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.7, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka : Setiap hari (09.00 – 20.00 WIB)

Rekomendasi berikutnya datang dari T-Style salon. Salah satu perawatan yang wajib Anda coba di salon ini adalah hair spa treatment. Anda akan menikmati pijatan tangan dan bahu yang diberikan. 

3. Quo Studio

  • Alamat :  The Broadway Kemang, Jalan Benda Raya no. 46F unit C, Kemang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka : Setiap hari (10.00 – 18.00 WIB)

Terletak di dalam The Broadway Kemang, Quo Studio merupakan salon yang memiliki nuansa hangat dan tenang. 

Salon ini menawarkan berbagai teknik pewarnaan rambut, serta perawatan rambut yang mendalam seperti hair therapy untuk mengurangi kerusakan rambut dan deep scalp treatment yang dapat merevitalisasi kulit kepala. Quo Studio juga menyediakan layanan manicure kuku, eyelash extension, dan lash lift.

4. Aar Yazuar Hair & Beauty Salon

  • Alamat : Jl. Kemang Utara No.5E, RT.5/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 
  • Jam Buka :  Setiap hari (10.00 – 21.00 WIB)

Aar Yazuar merupakan hair stylist ternama yang berpengalaman menangani perawatan rambut dari banyak public figure. 

Nah, Aar Yazuar Hair & Beauty Salon yang langsung dikelola oleh Aar Yazuar pun juga memiliki kualitas pelayanan yang unggul. Timnya ramah dan hasilnya memuaskan, membuat gaya rambut Anda semakin keren. 

5. Kat Salon

  • Alamat : Jl. Benda Raya No.38b, RT.2/RW.4, Cilandak Tim, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 
  • Jam Buka :  Setiap hari (09.00 – 18.00 WIB)

Sebagai salah satu salon di Kemang yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu, Kat Salon tetap dapat mempertahankan eksistensi sampai sekarang. Kat Salon pun terus menerus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan dalam perawatan rambut.  Maka tak heran jika Kat Salon selalu dikunjungi para pelanggan setia. 

6. Haircode Salon Lippo Mall Kemang

  • Alamat :  VIP Parking dekat atm BCA, Jl. Pangeran Antasari 36 Gedung Lippo Mall, RT.11/RW.5, Bangka, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :  Setiap hari (10.00 – 22.00 WIB)

Apabila Anda sedang berada di area Mall Lippo Kemang, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Haircode Kemang. Semua stafnya sangat ramah dan memiliki keahlian yang mumpuni. 

Haircode juga sangat memperhatikan kenyamanan para pengunjung yang mengenakan hijab dengan menyediakan hijab room khusus wanita. 

Staff yang menangani di hijab room ini tentunya ditangani oleh wanita. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih nyaman dan privasi terjaga.  

7. Moonstone Hair Studio

  • Alamat : Jl. Kemang Timur No.71, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :  Harus reservasi terlebih dahulu. 

Tempat yang satu ini bukan sekadar salon. Di Moonstone Hair Studio didesain sedemikian rupa untuk menciptakan sebuah ruang aman dalam perawatan rambut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Oleh sebab itu, perawatan di Moonstone Hair Studio hanya berdasarkan appointment demi menjaga kualitas pelayanan serta memastikan Anda menerima treatment yang maksimal. 

Untuk reservasi, Anda dapat mengunjungi laman resmi www.moonstonehairstudio.com, lalu pilih “Book Appointment”. Pilih treatment dan waktu kunjungan yang cocok dengan jadwal Anda. 

8. Talents By Herman Coa

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.18 A 11, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :  Setiap  hari (09.00 – 20.00 WIB)

Talents by Herman Coa merupakan salon di Kemang yang ditangani langsung oleh pendiri salon itu sendiri. Di tangan Herman Coa, Anda akan mendapatkan perawatan rambut yang memuaskan dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. 

9. NAZLY’S Beauty Salon

  • Alamat : Centra kemang 72, Jl. Kemang Raya No.72 H, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :  Setiap  hari (09.00 – 17.00 WIB)

Anda yang mencari salon khusus wanita patut mengunjungi Nazly’s Salon. Salon ini terletak di sebelah coffee shop Kemang yang cukup terkenal, yaitu Anomali Coffee. Sehingga tempatnya cukup mudah dicari. 

Sesuai dengan tema khusus wanita yang diusung, yang boleh masuk ke Nazly’s Salon hanyalah wanita saja.  Ruangan di Naziy’s Salon sangatlah nyaman, bersih, dan wangi. Pelayanan dari para staff juga cukup baik. 

Perawatan yang ada di Nazly’s Salon tidak terbatas pada rambut saja. Anda bisa menikmati jasa nail art yang ditawarkan. Sebaiknya Anda melakukan booking terlebih dahulu sebelum datang, ya! 

10. Onepiece Hair Studio by Hisato

  • Alamat : Kemang Village, Jl. Pangeran Antasari No.36 Lt. 1 Unit 2, RT.12/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :  Buka setiap hari (10.00 – 21.00 WIB)

Onepiece Salon mengusung konsep ala Jepang. Beberapa stylist-nya pun juga berasal dari Jepang juga, lho! Onepiece selalu up-to-date dengan tren rambut terbaru di Indonesia untuk menumbuhkan rasa percaya diri wanita Indonesia dengan gaya yang unik.  

11. Naia Beau

  • Alamat : Jl Kemang Utara. 16 Compound, RT.6/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 
  • Jam Buka :  Selasa – Minggu (10.00 – 19.00 WIB)

Naia Beau yang terletak di Kemang Utara merupakan tempat yang tepat untuk bersantai melepas penat.  Salon ini menyediakan perawatan yang lengkap, mulai dari ujung kepala sampai kuku. Tempatnya cukup luas dengan lahan parkir yang lebar. Sehingga Anda tidak akan pusing mencari tempat parkir.  

12. Blow+Bar

  • Alamat : Lippo Mall Kemang, Lt.1, No. 32, Jalan Pangeran Antasari No.36, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :   Setiap hari (10.00 – 21.30 WIB)

Salon lain yang terletak di dalam Lippo Mall Kemang ialah Brow+Bar. Dengan  kebersihan dan kerapian tempatnya, Brow+Bar tak pernah sepi pelanggan setia. Rangkaian layanan yang diberikan juga sangat memuaskan, dengan hasil terbaik dan pelayanan yang mumpuni.

13. Polka Beauty Bar

  • Alamat :  Jl. Kemang Utara No.8 A, RT.6/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :   Buka setiap hari (09.00 – 21.00 WIB)

Layanan perawatan yang disediakan oleh Polka Beauty Bar cukup lengkap, mulai dari perawatan kuku, lash lift dan lash extension, hair coloring, sampai potong rambut. Ditambah lagi, desain Polka Beauty Bar sangat instagramable. Cocok untuk Anda yang hobi selfie sambil memanjakan diri.  

14. Glo Studio

  • Alamat :  Kemang 10 Building, Jl. Kemang Raya No.10a, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka :  Setiap hari (9.00 – 19.00 WIB)

Di Glo Studio, Anda dapat menikmati berbagai perawatan rambut yang membuat rambut Anda semakin sehat. Salah satu contohnya adalah gold keratin treatment yang membuat rambut tampak indah tanpa perlu styling berlebih. 

Selain itu, Glo Studio juga menawarkan treatment scalp advanced yang efektif mengatasi rambut lepek sehingga membuat kulit kepala lebih segar. 

Anda yang berhijab juga tidak perlu khawatir. Ketika ada client berhijab yang sedang menjalani perawatan atau potong rambut, pihak salon akan memasang tanda dilarang lewat sembarangan. Privasi aman dan Anda pun tetap nyaman. mereka yang berjilbab dengan privasi ekstra saat memotong rambut. 

15. Cloud Salon De Beaute

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No.31, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Jam Buka : Setiap hati (10.00 – 19.00 WIB)

Walau salon di Kemang yang ini masih newbie dan baru berdiri setahun lalu, Cloud Salon De Beaute memiliki kualitas pelayanan yang top. Desain ruangannya sangat nyaman dan elegan. 

Tak hanya itu saja keunggulannya, rangkaian perawatan dari Cloud Salon De Beaute  tergolong lengkap. Anda dapat menikmati manicure, pedicure, nail art, hair cutting, creambath, sampai foot reflexology serta back massage pun ada!

Sekian ulasan tentang rekomendasi salon di Kemang. Pilihan rekomendasi di atas mempunyai keunggulan dan spesialisasi masing-masing, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda mencari hunian istimewa di Kemang, maka Asthana adalah pilihan tepat. Asthana Kemang menawarkan unit apartemen dengan fasilitas lengkap, mulai dari gym area, ruang terbuka hijau, area komersial, dan lain sebagainya. Hubungi tim kami untuk informasi lebih lengkap.